Kazan, Rusia (ANTARA News) - Pelatih Prancis Didier Deschamps tidak terlalu mengkhawatirkan cedera yang dialami bek kanan Djibril Sidibe sebelum pertandingan pertama Piala Dunia 2018, dan menyambut keputusan striker Antoine Griezmann untuk memastikan masa depan klubnya.

Cedera lutut Sidibe merupakan pukulan yang dialami Prancis dalam persiapan menghadapi pertandingan melawan Australia di Kazan Arena, Sabtu besok.

Namun Deschamps mengatakan bahwa semua pemainnya dalam kondisi bugar untuk pertandingan Piala Dunia di Rusia ini.

"Semua 23 pemain siap," kata Deschamps kepada wartawan, Jumat.

Baca juga: Prediksi Maroko vs Iran

Baca juga: Portugal coba kalahkan Spanyol yang "begitu-begitu saja"


"Djibril Sidibe cedera pada pertandingan terakhirnya. Kami harus mengelola ini dengan tim medis, namun hari ini ia ada bersama kami disini," katanya.

"Saya akan menetapkan pemain untuk tim terbaik Prancis untuk memulai pertandingan.

Deschamps yang pernah memperkuat tim juara dunia Prancis 1998 itu mengatakan, striker Olivier Giroud telah mendapatkan jahitan di kepalanya yang luka, namun ia akan bisa main dengan memakai pelindung.

Pemain yang hampir pasti dipasang adalah Griezmann yang telah memutuskan bahwa ia akan tetap di klub Atletico Madrid musim mendatang.

"Ini menunjukkan dua hal, pertama adalah loyalitasnya, dan komitmen kepada Atletico Madrid. Tapi yang lebih penting bagi kami adalah ia kini akan lebih fokus ke Piala Dunia," kata Deschamps.

Baca juga: Prediksi Portugal vs Spanyol

Baca juga: Moutinho: Portugal targetkan hasil maksimal di Piala Dunia


(T004/I015)

Pewarta: antara
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018