Jakarta (ANTARA News) - Situasi arus lalu lintas pada hari kedua Lebaran 2018 terpantau ramai lancar, seperti disampaikan pada laman resmi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, situasi arus lalu lintas di wilayah Jakarta Barat, seperti di area Slipi Jaya dan di jalan ringroad Puri Kembangan ramai lancar.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, situasi arus lalu lintas ramai lancar terpantau di beberapa area, seperti di gerbang tol Senayan, lampu lalu lintas Trakindo, dan jalan Patimura yang ramai lancar di kedua arah.

Sementara untuk wilayah Jakarta Utara, situasi arus lalu lintas ramai lancar terpantau oleh TMC Polda Metro Jaya di area lampu lalu lintas Bintang Mas dan Jaya Koja.

Untuk mengamankan perayaan hari Lebaran, pihak Polda Metro Jaya juga membuka beberapa pos pengamanan, seperti Pos Pengamanan Operasi ketupat Jaya 2018 di Pangkalan Jati, Jakarta Timur dan di depan mal Central Park, Jakarta Barat.

Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan depan obyek wisata di Jakarta, antara lain di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur dan Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.

Situasi arus lalu lintas di depan pintu masuk obyek wisata TMII dan Ragunan terpantau ramai lancar.

Baca juga: Riuh rendah jalur mudik dan lengangnya Jakarta

Pewarta: Yuni Arisandy Sinaga
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018