Pete Davidson klarifikasi kabar pertunangannya dengan Ariana Grande

Pete Davidson klarifikasi kabar pertunangannya dengan Ariana Grande

Konser Ariana Grande Penyanyi asal Amerika, Ariana Grande, beraksi di atas panggung dalam konser bertajuk The Honeymoon Tour di Jakarta, Rabu (26/8) malam. Ariana menghibur penggemarnya di Indonesia dengan menyanyikan sejumlah single andalannya seperti Bang Bang, Problem, One Last Time. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Jakarta (ANTARA News) - Pete Davidson akhirnya memberi klarifikasi tentang pertunangannya dan Ariana Grande.

Melalui akun Instagramnya, Pete berbagi foto dirinya dan Ariana yang tengah berpegangan tangan, dengan cincin pertunangan melingkar di jari manis Ariana.

"Kalian tahu seperti apa impian? Ini lebih baik dari itu," tulis dia sebagai keterangan dalam unggahan foto hitam-putih itu.
 
 
u know what you’d dream it be like ? it’s better than that

A post shared by Pete Davidson (@petedavidson) on


Ariana dan Pete diketahui bertunangan kurang dari sebulan setelah berita mereka berpacaran mencuat.

"Aku kira mereka memiliki hubungan super alami dan mereka telah sangat dekat dalam periode waktu yang sangat singkat," kata seorang sumber kepada Fox News.

Sumber itu menambahkan, "Tidak satu pun yang menduga ini tetapi mereka berdua mengharapkan hubungan cinta yang bertahan lama bersama-sama,"

Sebelumnya, sebuah laporan muncul bahwa pasangan itu Pete mengeluarkan kocek sekitar $ 93.000 untuk cincin pertunangannya. 

Sementara itu, Ariana memamerkan benda bling barunya itu pada penampilan pertamanya sejak berita pertunangan muncul selama Induction and Awards Dinner di The Songwriters Hall of Fame ke-49 di New York City pada Kamis lalu.


Baca juga: Ariana Grande dan Pete Davidson bertunangan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar