Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane, dan penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, berduet di lini depan tim nasional Inggris saat mereka melakoni laga pertama penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Volgograd, Arena, Rusia, Selasa dini hari WIB.

Kane dan Sterling berduet dalam skema 3-1-4-2 yang diterapkan oleh pelatih Gareth Southgate, yang bisa saja lebih cair menjadi 3-1-4-1-1 jika Sterling diminta memainkan peran yang lebih turun.

Inggris tentunya mengharapkan awalan yang lebih baik pada Piala Dunia 2018, dibandingkan mengulangi kekalahan sebagaimana mereka alami di edisi 2014 di tangan Italia dengan skor 1-2.

Di sisi lain, Inggris juga mendapat tekanan lebih menyusul kemenangan tim unggulan lainnya di Grup G, Belgia yang menang meyakinkan atas Panama dengan skor 3-0.

Baca juga: Belgia menang 3-0 atas Panama

Baca juga: Ogah main, Kalinic dipulangkan Timnas Kroasia

Baca juga: Prediksi Tunisia vs Inggris


Berikut susunan pemain seturut laman resmi FIFA :

Tunisia (4-4-1-1): Mouez Hassen; Dylan Bronn, Syam Ben Youssef, Yassine Meriah, Ali Maaloul; Fakhreddine Ben Youssef, Ellyes Skhiri, Ferjani Sassi, Anice Badri; Wahbi Khazri; Naim Sliti
Pelatih: Nabil Maaloul

Inggris (3-1-4-2): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire; Jordan Henderson; Kieran Trippier, Jesse Lingard, Bamidele Alli, Ashley Young; Harry Kane, Raheem Sterling
Pelatih: Gareth Southgate

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018