Flanagan pindah ke Rangers karena Gerrard

Flanagan pindah ke Rangers karena Gerrard

Jon Flanagan saat membela Liverpool. (twitter.com/lfc)

London (ANTARA News) - Rangers resmi mengikat Jon Flanagan dengan kontrak berdurasi dua tahun, setelah kontrak pemain belakang itu berakhir di Liverpool.

Bek berusia 25 tahun mengatakan bahwa keputusannya pindah ke Ranger karena ingin bekerja sama dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang kini menjadi manajer Rangers.

"Ketika saya berbicara dengan Stevie, itu tidak masuk akal bagi saya," Flanagan, yang membuat 51 penampilan untuk Liverpool, mengatakan kepada Rangers TV.

Baca juga: Fred resmi jadi pemain baru Manchester United

"Ukuran klub, tentang para penggemar, saya senang berada di sini, dan semoga saya bisa menunjukkan kepada semua penggemar apa yang bisa saya lakukan.

"Saya bermain dengannya di Liverpool selama bertahun-tahun dan dia menjadi bagian besar penentu saya datang ke sini. Saya tahu semua tentang klub tetapi Stevie memberi pengaruh besar pada saya untuk datang juga ke sini."

Baca juga: Juventus rekrut Emre Can

Hanya sekali memperkuat timnas Inggris, Flanagan menjadi berita utama awal tahun ini ketika dia dijatuhi hukuman 12 bulan kerja sosial karena menyerang rekannya.

Dia menjadi pemain ketujuh yang dihadirkan Rangers untuk musim depan melalui jendela transfer yang sibuk di Ibrox.

Baca juga: John Terry pertimbangkan jadi pelatih seperti Steven Gerrard

(D011)

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar