Surabaya (ANTARA News) - Ucapan selamat mengalir di rumah Khofifah Indar Parawansa, Jalan Jemursari VIII Surabaya, Jawa Timur, setelah berbagai lembaga penghitungan cepat menempatkan dirinya sebagai pemenang Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur.

Secara bergelombang tamu-tamu baik perorangan maupun berkolompok dari berbagai komunitas berdatangan ke rumahnya mulai dari Kamis pagi hingga malam ini, untuk secara langsung menyampaikan ucapan selamat.

"Ayo masuk, silakan makan dulu di dalam," ujar Khofifah kepada setiap tamunya yang datang.

Ucapan selamat tak hanya datang dari tamu-tamu yang datang langsung ke rumahnya. Sejumlah orang juga telah mengirim ucapan selamat melalui karangan bunga.

Karangan bunga ucapan selamat yang telah dipajang di depan rumah Khofifah tertulis atas nama Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 Republik Indonesia.

Karangan bunga ucapan selamat juga datang atas nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo saat ini juga masih menjabat Gubernur Jawa Timur.

Khofifah mengapresiasi ucapan selamat dari para tamu yang datang langsung ke rumahnya maupun melalui karangan bunga.

"Terima kasih semuanya, mudah-mudahan ini menjadi bagian yang akan mengingatkan kami untuk terus amanah memajukan dan menyejahterakan masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Khofifah mengikuti Pilkada Jatim berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak, diusung oleh koalisi Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PAN, PPP dan NasDem.

Pasangan lainnya yang mengikuti Pilkada Jatim 2018 adalah Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PKB, PKS, dan Gerindra.

Pewarta: Slamet Agus Sudarmojo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018