Lamborghini terbakar habis di pom bensin AS

Lamborghini terbakar habis di pom bensin AS

Mobil Lamborghini Huracan terbakar di pom bensin Missouri. (ANTARA News/Facebook Parker Gelbel)

Jakarta (ANTARA News) - Nasib buruk kembali menimpa mobil merk Lamborghini, setelah beberapa hari lalu Huracan tersangkut di kolong Honda Civic, kali ini Performante yang hangus terbakar di pom bensin.

Dilansir dari laman Bgr, sepasang Lamborghini berwarna merah dan biru mampir ke pom bensi di Missouri setelah mengikuti Goldrush Rally, kedua pengemudi keluar untuk membeli minum.

Sebuah mobil minivan tidak sengaja langsung berjalan dengan selang pengisi bahan bakar masih tersangkut di mobilnya. Selang bocor hingga bensin tersemprot ke segala arah, hingga mengenai mesin salah satu Lamborghini.

Parker Gelber, pengemudi salah satu Lamborghini, segera menghbungi 911, tapi, mobil sudah terlanjur hangus. Di gambar yang dibagikan di laman Facebook-nya, terlihat Lambroghini merah yang terletak di depan masih utuh, hanya tertutup abu setelah api padam.

Di Facebook, Gelber menulis seorang laki-laki yang mengaku melihat kejadiannya menceritakan apa yang dilihatnya pada polisi dan pemadam kebakaran. Dia sedang merekam mobil untuk ditunjukkan ke temannya, lalu melihat ada pengemudi yang menjalankan mobilnya masih dengan selang bensin tersangkut.

“Bensi tersembur langsung ke kap mesin Huracan biru dan langsung terbakar,” kata dia.

Polisi akhirnya menangkap pengemudi minivan itu. Tidak adak korban jiwa dalam kejadian ini.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar