Bengkalis (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Siti Badriah akan tampil di Bengkalis, Provinsi Riau dalam rangka memeriahkan malam puncak perayaan Hari Jadi ke-506 di lapangan pasir Taman Andam Dewi, 31 Juli 2018 malam.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, membenarkan jika penyanyi dangdut yang saat ini tengah naik daun berkat single `Lagi Syantik` akan Bengkalis.

"Bagi masyarakat Bengkalis, khususnya para penggemar Siti Badriah pelantun lagu `Lagi Syantik`, silahkan datang ke lapangan pasir Taman Andam Dewi, selasa malam 31 Juli," ujar Johansyah Safri yang juga Ketua Seksi Kehumasan, Dokumentasi dan Publikasi panitia Hari Jadi ke-506 Bengkalis, Sabtu.

Dikatakan mantan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini, kedatangan wanita kelahiran Bekasi, 11 November 1991 yang biasa dipanggil Sibad, memang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-506 Bengkalis.

"Sesuai undangan yang sudah beredar luas, Selasa 31 Juli, penyanyi dangdut Sibad akan menghibur masyarakat," kata Johan.

Johan juga mengingatkan, siapapun yang ingin menyaksikan penampilan pemain film `Janji Siti Untuk Ibu` ini secara langsung, tidak perlu membeli tiket.

"Pemkab Bengkalis mendatangkan Sibad dalam rangka malam hiburan rakyat sempena Hari Jadi ke-506 Bengkalis ini secara gratis," pungkas Johan.

Pewarta: Abdul Razak
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018