Jakarta (ANTARA News) - Sebagian orang memiliki sosok pahlawan dalam hidupnya, termasuk selebriti Sandra Dewi. Bagi Sandra, sang buah hati adalah salah satu pahlawan dalam hidupnya. 

"Anak saya hero buat saya. Setelah punya anak saya lebih semangat hidup lebih lama, ingin panjang umur. Dia buat saya semangat untuk hidup lebih sehat," tutur Sandra di Jakarta, Senin. 

Tak hanya anak, Sandra juga menilai suami dan orangtuanya sebagai pahlawan untuknya. Mereka adalah sosok yang mendukungnya mengejar mimpi hingga saat ini. 

"Saya mengejar mimpi karena dukungan mereka. Saya juga hero untuk diri saya sendiri, saya mencapai mimpi untuk diri saya sendiri. Saya berusaha mengabulkan mimpi keluarga," tutur dia. 

Ke depannya, Sandra berharap selalu sehat dan panjang umur agar bisa terus mengurus suami dan anaknya yang kini berusia 6 bulan itu. 

"Kalau dulu masih single sehat untuk diri sendiri. Sekarang saya ingin sehat, umur panjang karena sudah menjadi seorang istri, ibu. Saya ingin sehat, jadi bisa urus suami anak, hero untuk keluarga saya sendiri," kata dia. 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018