HyunA akui pacaran dengan E'Dawn

HyunA akui pacaran dengan E'Dawn

HyunA dan E'Dawn (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Diva K-pop HyunA mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan salah satu anggota grup proyeknya. HyunA dan E'Dawn, satu dari dua anggota laki-laki di trio K-pop Triple H, sudah berkencan selama dua tahun.

Keduanya pertama kali berjumpa tiga tahun lalu dan mulai dekat pada 2015 ketika berkolaborasi untuk pertunjukan solonya "Roll Deep".

"Kami sudah pacaran selama dua tahun," kata pasangan itu pada Kantor Berita Yonhap, Kamis petang, mengonfirmasi rumor yang meliputi keduanya. Agensi mereka, Cube Entertainment, awalnya menepis rumor tersebut.

"Kami tahu ini akan menghasilkan label tertentu, tapi kami pikir sulit untuk menatap mata para penggemar (tanpa berkata jujur)," kata mereka.

"Jadi kami memutuskan untuk jujur kepada para penggemar dan naik ke panggung dengan penuh kepercayaan diri."

HyunA mulai berkencan pada Mei 2016 ketika E'Dawn masih jadi trainee. Mereka mulai berpacaran saat bekerja sama membuat musik.

Baca juga: 4Minute bubar, Hyuna bertahan

Ini adalah kali pertama HyunA mengumumkan hubungannya di hadapan publik sejak debut sebagai bagian dari Wonder Girls pada 2007. Setelah keluar dari Wonder Girls, yang kini sudah bubar, dia pindah ke grup lain bernama 4minute pada 2009. Sebelum grup 4minute bubar pada 2016, HyunA juga sudah mengukir karir solo.

"Kami sering berbicara tentang musik dan mulai membuat lagu bersama. Walau dia tidak muncul di daftar kredit dalam albumku, E'Dawn banyak membantu detil-detilnya," kata HyunA.

Trio Triple H dibentuk tahun lalu dan kini sedang mempromosikan "Retro Future" yang dirilis Juli lalu.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar