Jakarta (ANTARA News) - Gempa kembali melanda provinsi Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8) malam, berkekuatan 7 skala Richter.

Di Jakarta, Tasya Kamila yang dulu populer sebagai penyanyi cilik menjadi sorotan warganet karena dia melepas masa lajang. Foto-foto pra-pernikahan Tasya banyak ditemui di media sosial akhir-akhir ini.

1. Lombok diguncang gempa lagi, kini 7.0 skala Richter
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan bahwa telah terjadi gempa berkekuatan 7.0 skala Richter di dekat Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat pada Minggu petang.

2. Presiden Jokowi bertemu Menlu AS Mike Pompeo
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Menteri Luar Negeri Ameriksa Serikat Michael Richard Pompeo di Istana Merdeka,  Minggu,  membahas sejumlah isu bilateral dan internasional.

3. Tasya Kamila resmi lepas masa lajang
Tasya Kamila yang dikenal sebagai penyanyi cilik resmi melepas masa lajang setelah menikahi Randi Bachtiar di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Minggu.

4. Honda NeuV berkecerdasan buatan yang bisa membaca emosi pengemudi
Honda Indonesia memajang kendaraan masa depan berbasis listrik yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), Honda NeuV, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD, Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.

5. Sambut Asian Games, Paskibraka Sampang mengarak bendera 170 meter
Pasukan khusus pengibar bendera (Paskibraka) Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu, mengarak bendera Merah Putih sepanjang 170 meter dengan lebar 80 sentimeter, guna menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2018