... belum bisa komentar juga. Kalau mengundurkan diri, hari ini saya masih bertugas. Per detik ini saya bertugas, belum ada surat pengunduran diri...
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, masih menjalankan tugasnya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta. Ia belum mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi itu kepada siapapun. Ini terkait berita yang santer menyebut dia bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.
     
"Saya belum bisa komentar juga. Kalau mengundurkan diri, hari ini saya masih bertugas. Per detik ini saya bertugas, belum ada surat pengunduran diri," kata Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis.
     
Dia tambahkan, sampai hari ini belum ada rencana mengirimkan surat itu; bahkan konsep suratnya saja tidak ada. 
     
"Untuk yang klarifikasi-klarifikasi politik itu, sekali lagi saya sampaikan saya tidak bisa memberikan pernyataan di luar tugas saya di pemerintahan Provinsi DKI sesuai PKPU, yang saya artikan kepala daerah tidak boleh ikut dalam kontes politik," kata Sandiaga.
     
Dia mohon maaf terkait isu yang berkembang kemarin tidak bisa memberikan komentar, tapi kalau ada pertanyaan tentang DKI akan dijawab.
       
Dan terkait ada tudingan pemberian mahar politik Rp500 miliar kepada dua partai politik, Uno yang berlatar pengusaha nasional itu tidak menjawab. Dia hanya mengurut dada.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018