SBY sempat keluar rumah kemudian kembali

SBY sempat keluar rumah kemudian kembali

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat sempat keluar dari kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta, Jumat pagi disela rapat Majelis Etik Partai Demokrat. 

Berdasarkan pantauan, mobil yang biasa ditumpangi SBY berplat nomor F 414 RI keluar dari rumah pukul 07.30 WIB. Mobil itu kembali ke Mega Kuningan pukul 09.40 WIB.

Mobil SBY datang beriringan dengan dua kendaraan lain yang selama ini diketahui biasa ditumpangi dua putranya yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). 

Hal ini dikonfirmasi oleh Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. "Kalau dari mobilnya yang masuk ke rumah, ya mobil pak SBY, mobil mas AHY, dan mobil mas Ibas. Soal siapa di dalam mobil, saya tidak tahu," kata Ferdinand di depan kediaman SBY. 

Partai Demokrat memastikan tidak akan absen di Pilpres 2019, dan akan segera mengambil keputusan terkait arah koalisi partai melalui Rapat Majelis Tinggi. 

Sejauh ini hanya Partai Demokrat yang belum menentukan sikap koalisi. Jika partai besutan SBY ini tidak mengusung capres-cawapres 2019, maka Demokrat berpotensi dikenakan sanksi administrasi tidak boleh mengikuti Pemilu 2024.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar