Anies juga akan mengisi acara "Pengukuhan Para Calon anggota Paskibraka Provinsi DKI Jakarta 2018"
Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diagendakan akan mengisi berbagai kegiatan mulai dari revitalisasi Pasar Kramatjati Jakarta Timur hingga Rapat Pimpinan Terbatas (Rapimtas) pada Selasa.

Kegiatan pertama Anies akan menghadiri peresmian revitalisasi Pasar Kramatjati Jakarta Timur pada pukul 08.00 WIB, dilanjutkan menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PT Berau Coal pada pukul 09.30 WIB.

Anies akan menghadiri penandatanganan kerjasama itu terkait penyediaan stasiun pengisian listrik bertenaga surya (solar charging stasion) guna memenuhi kebutuhan sarana di tempat pertandingan (venue) dan lokasi latihan Asian Games.

Anies juga akan mengisi acara "Pengukuhan Para Calon anggota Paskibraka Provinsi DKI Jakarta 2018" dan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka Provinsi DKI Jakarta 2017 yang telah purna tugas dan pelatih atau instruktur.

Sementara itu, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta juga melanjutkan hasil penerimaan audiensi dari Law Firm Tobing Wijayanti Sinaga terkait masalah tenaga kerja PT Aetra Air Jakarta pada pukul 10.00 WIB.

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta pun akan mendengarkan penjelasan mengenai rencana BUMD yang mengajukan usulan penyertaan modal daerah (PMD) di APBD-P Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018.

Sementara itu, pengelola mal Artha Gading akan menghadirkan Festival Jajanan Tradisional " Djadjanan Djoeang 2018" mulai 7 Agustus-8 September 2018.
Baca juga: Mendag pantau harga di pasar Kramat Jati
Baca juga: Puluhan kios Pasar Induk Kramat Jati terbakar


 

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: M. Arifin Siga
Copyright © ANTARA 2018