Bogor (ANTARA News) - Pertandingan antara Uzbekistan melawan Bangladesh akan menjadi laga pembuka Grup B cabang olahraga sepak bola di Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Pakansari Bogor Jawa Barat, Selasa.

Di atas kertas, Uzbekistan lebih unggul dibandingkan dengan skuat Bangladesh dilihat dari lima pertandingan terakhir.

Uzbekistan lebih terlatih karena mengikuti kejuaraan AFC U23 dan pertandingan persahabatan pada awal 2018. Uzbekistan meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Sementara Bangladesh U-23 bermain pada 2017 dan 2015 pada lima laga terakhirnya dengan tanpa meraih kemenangan. Timnas Bangladesh U-23 menelan empat kali kekalahan dan satu kali imbang di lima pertandingan terakhir di kejuaraan AFC U23 pada 2017 dan 2015.

Pertandingan antara Uzbekistan kontra Bangladesh akan dipimpin oleh wasit Shaban Ali dari Kuwait yang dibantu oleh asisten wasit Ali Ubaydee Hayder Abdulhasan dari Iraq, dan asisten wasit Gholoum Abbas dari Kuwait.

Berikut susunan pemain antara Uzbekistan melawan Bangladesh:


Uzbekistan U-23: Ergashev Botirali (GK), Ashurmatov Rustamjon, Komilov Akramjon, Orakhonov Abbosjon, Masharipov Jaloliddin, Xamrobekov Odiljon, Urinboev Zabikhillo (C), Sidikov Javokhir, Alibaev Ikromjon, Khamdamov Dostonbek, Tursunov Dostobek

Bangladesh U-23: Rana Ashraful Islam (GK), Mia Md Rahmat, Bhuyan Jamal (C), Badsha Md Tutul Hossain, Barman Topu, Rahman Mahbubur, Fahad Mohammad Atiqur Rahman, Uddin Md Saad, Zoni Masuk Miah, Ghosh Bishwanath, Biplo Biplo Ahmed.

Baca juga: Sepak bola - Pemain timnas U-23 Indonesia optimistis taklukkan Palestina
Baca juga: Timnas U-23 Indonesia antisipasi kesolidan dan postur tubuh tim Palestina

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018