Jakarta (ANTARA News) - Film Kingsman ketiga, “Kingsman: The Great Game”, dilaporkan akan mulai diproduksi Januari 2019 mendatang. Film ini dibuat berdasarkan komik Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons.

Sejauh ini, film Kingsman cukup sukses dengan dua tokoh utamanya, Taron Egerton (Eggsy) dan Colin Firth (Harry Hart).

Dalam film Kingsman ketiga ini kabarnya akan ada dua tokoh baru. Salah satunya bernama Conrad merupakan seorang pemuda yang dikenal sombong namun menawan dari kerajaan Inggris.

Tim produksi Kingsman juga kabarnya sedang mencari pemeran utama pria dengan usia yang lebih tua, namun dapat diprediksi bahwa Ralph Fiennes akan mendapatkan peran tersebut.

Fiennes yang sebelumnya juga berperan sebagai mata-mata Inggris dalam film “The Avenger dan Gareth Mallory” atau dikenal sebagai M dalam film James Bond, menjadi kandidat untuk peran tambahan dalam film Kingsman 3. Selain itu, nama Vaughn juga ikut muncul sebagai kandidat.

Melalui film yang menceritakan tentang mata-mata di Inggris ini, Kingsman berhasil menjual ceritanya dengan sukses dan “Kingsman: The Great Game” diprediksi dapat mengulang kesuksesan film-film sebelumnya. Demikian dilaporkan Screen Rant.

Diterjemahkan oleh Rizky Aulia Ramadhian

Baca juga: Colin Firth kembali di "Kingsman 2"

Pewarta: ANTARA
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018