Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Priyanka Chopra dan penyanyi asal Amerika Nick Jonas akhirnya memantapkan jalinan hubungan asmara mereka pada Sabtu (18/8) melalui ritual pra pernikahan di kediaman Priyanka di Mumbai. 

Priyanka saat itu tampil mengenakan setelan berwarna kuning cerah dan tampak berseri-seri. Sementara Nick, mengenakan pakaian tradisional India.

Orangtua Nick, Kevin Sr. dan Denise Jonas, juga mengenakan gaun tradisional saat mereka menyaksikan putra mereka melakukan ritual India. 

Turut hadir dalam acara bahagia itu, pihak kerabat Priyanka antara lain aktor Parineeti Chopra, saudara perempuan Salman Khan, Arpita Khan Sharma dan aktor-produser Mushtaq Sheikh. 

“Kami telah melakukan puja untuk kehidupan yang bahagia dan sejahtera. Setelah puja tuan Ganesha, mereka melakukan upacara pertunangan mereka. Semua anggota keluarga hadir di puja," kata seorang juru bicara Priyanka seperti dilansir Indian Express. 

Ucapan selamat mengalir dari para kolega pasangan itu, salah satunya aktris Preity Zinta. Melalui akun Twitternya, dia menuliskan, “Selamat kepada @priyankachopra & @nickjonas saya yang terkasih dalam perjalanan baru mereka bersama. Semoga kalian berdua selalu mendapatkan banyak cinta, kebahagiaan & kebersamaan #PriyankaNickEngagement.

Baca juga: Priyanka Chopra ungkap bagian wajah yang paling dia banggakan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018