Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) - Rohit Chand, gelandang yang bermain di Liga 1 Indonesia bersama klub Persija Jakarta, masuk ke dalam skuat utama tim nasional U-23 Nepal kontra Pakistan di laga terakhirnya Grup D sepak bola putra Asian Games XVIII, Minggu.

Berdasarkan daftar susunan pemain yang diterima di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, Rohit Chand menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang diturunkan pelatih asal Jepang Gyotoku Koji dalam "starting eleven" Nepal di pertandingan tersebut.

Dua nama lainnya adalah gelandang Bishal Rai dan penjaga gawang Kiran Kumar Lambu.

Sementara di skuat timnas U-23 Pakistan, pelatih berkebangsaan Brazil Jose Antonio Nogueira juga memainkan dua pemain seniornya sejak menit awal yakni penyerang sekaligus kapten Saddam Hussain dan gelandang Mahmood Khan.

Berikut susunan pemain kedua tim yang diturunkan sejak menit pertama di laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, mulai pukul 16.00 WIB.

Pakistan: Hanif Saqib, Muhammad Uyar Hayat, Mohsin Ali, Mehdi Hassan, Mansoor, Mahmood Khan, Muhammad Riaz, Shahbaz Younas, Zainul Abideen Ishaque, Saddam Hussain (kapten), Adeei Ali.

Nepal: Kiran Kumar Limbu, Ananta Tamang, Aditya Chaudhary, Bihsal Ray, Suman Lama, Bimal Gharti Magar, Tej Tamang, Kamal Shrestha, Dinesh Rajbanshi, Rijal Abishek, Rohit Chand.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit asal Palestina Baraa Aisha, dibantu asisten wasit Ahmad Muhsen dari Yordania dan Abbas Gholoum dari Kuwait.

Baca juga: Vietnam kalahkan Nepal 2-0
Baca juga: Sepak Bola - Jepang menang tipis 1-0 atas Nepal
Baca juga: Rohit Chand perkuat timnas Nepal di Asian Games 2018

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018