Jakarta (ANTARA News) - Pertunjukan Masha and The Bear yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, pada Minggu, sukses menghibur ratusan penonton.

Para penonton yang didominasi oleh anak-anak tersebut nampak sumringah dan tertawa riang pada sepanjang pertunjukan yang diselenggarakan oleh MyWILL Entertainment.

"Aku senang banget. Beruang sama kelincinya lucu, joget-joget terus" kata salah seorang pengunjung bernama Nathan (9),  saat ditemui usai pertunjukan. 

Seperti halnya Nathan, penonton lainnya, Fitri (10) juga mengaku terhibur dengan pertunjukan tersebut. Fitri bahkan mengatakan dirinya ingin kembali menonton pertunjukan Masha and The Bear bila diperbolehkan orang tuanya.

Pertunjukan yang baru pertama kali diadakan di Asia ini mengangkat tema "Masha and The Bear on Ice". Sesuai dengan namanya, seluruh aksi pementasan dilakukan di atas es. Para penampil yang berjumlah sekitar 30 orang mengenakan sepatu khusus yang bisa digunakan untuk meluncur, berjalan dan menari di atas es.

Baca juga: Mengenal ragam ciput, dari topi Masha sampai rajut anti pusing

Pertunjukan "Masha and The Bear on Ice" hanya digelar pada hari ini, dan dibagi ke dalam tiga show. Show pertama dimulai pukul 10.00 WIB. Show kedua pukul 13.30 WIB, dan show terakhir digelar pada pukul 17.00 WIB. 

Pementasan pada setiap show-nya berlangsung selama sekitar 2 jam. Adapun untuk tiketnya, penyelenggara membanderol dengan harga mulai dari Rp 150 ribu.

ANTARA berkesempatan menyaksikan pertunjukan Masha and The Bear pada show pertama. Pertunjukan dibuka dengan tari-tarian dan nyanyian yang disuguhkan oleh para penampil. Mereka mengenakan aneka kostum yang disesuaikan dengan karakter pada serial kartunnya, mulai dari serigala, beruang, kelinci, panda, landak hingga tikus.

Baca juga: Afgan, Raisa hingga Bigbang ramaikan pembukaan ICE BSD

Tak lama setelah pembukaan, sang tokoh utama, Masha muncul ditemani oleh si beruang. Dalam pertunjukan ini, diceritakan si beruang tengah jatuh cinta dengan seorang beruang perempuan. Namun usaha untuk mendapatkan hati si beruang perempuan cukup sulit, sebab ada 'pesaing' yang juga ingin mendapatkan cinta dari si beruang perempuan tersebut.

Pertunjukan Masha and The Bear berlangsung meriah dan tidak membosankan. Berbagai tingkah lucu dan menggemaskan ditampilkan oleh para penampil. Penonton pun dibuat terpingkal lewat tingkah polah mereka.

Tak hanya diisi dengan tari-tarian dan juga nyanyian, para penonton yang hadir juga dihibur dengan atraksi sirkus dan pertunjukan akrobatik yang menegangkan, namun tetap jenaka.

Pertunjukan "Masha and The Bear on Ice" menjadi alternatif masyarakat untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018