Liga Inggris

Lacazette amankan tiga poin untuk Arsenal

Lacazette amankan tiga poin untuk Arsenal

Para pemain Arsenal (ki-ka) Sead Kolasinac, Alexandre Lacazette dan Danny Welbeck. (twitter.com/arsenal)

London (ANTARA News) - Cardiff City mencetak gol-gol perdananya di liga musim ini namun Arsenal meraih tiga poin, ketika Alexandre Lacazette mengemas gol penentu kemenangan untuk mengamankan kemenangan 3-2 di Wales selatan pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung menegangkan pada Minggu.

Harry Arter menyia-nyiakan peluang bagus untuk membawa Cardiff memimpin pada menit-menit pembukaan menyusul kesalahan yang dilakukan kiper Petr Cech, dan tidak lama kemudian Arsenal unggul ketika Shkodran Mustafi menanduk bola tendangan sudut.

Victor Camarasa memicu kegembiraan tuan rumah beberapa saat sebelum turun minum, setelah mampu mengungguli Nacho Monreal.

Arsenal merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-62 ketika Mesut Ozil dan Lacazette bekerja sama dengan baik untuk memberi umpan kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun Cardiff kembali mampu merespon dengan tandukan Danny Ward yang menaklukkan Cech.

Lacazette mengamankan kemenangan Arsenal pada menit ke-81 ketika ia dapat berbelok di kotak penalti karena pengawalan Sol Bamba mengendur, sebelum melepaskan sepakan ke sudut atas gawang dari sudut sempit, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/A020)

Pewarta: Antara
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar