Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Fourtwnty merilis dua single sekaligus berjudul, "Kita Pasti Tua" dan "Kusut". Kedua single ini sendiri terdapat dalam album kedua mereka yang berjudul "Ego & Fungsi Otak".

Perilisan dua single ini sebagai hadiah bagi 4.20 society (sebutan fans Fourtwnty) yang telah setia mendukung karier bermusik grup yang beranggotakan Ari, Nuwi, dan Roots tersebut.

“Tidak mengalasankan apa-apa untuk peluncuran dua single sekaligus. Dengan cara ini, Fourtwnty hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua 4.20 Society yang telah memberi kami arti dalam industri musik ini. Minta sedikit tenaga mu wak, untuk selalu berdansa tipis bersama kami,” ujar Ari, vokalis Fourtwnty dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Sesi intim Fourtwnty di Synchronize Fest

Album "Ego & Fungsi Otak" sendiri dirilis pada bulan April 2018 lalu. Album ini bermaterikan tujuh lagu, salah satu hits single-nya berjudul "Zona Nyaman" yang juga menjadi soundtrack dari film "Filosofi Kopi 2".

Perilisan album kedua Fourtwnty juga dilakukan dengan cara unik, yaitu melalui sistem crowdfunding yang melibatkan para pendengar musiknya.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018