Jakarta (ANTARA News) - Beragam acara menarik tersaji untuk mengisi waktu akhir pekan Anda. Berikut Antara menghimpun sejumlah acara yang berlangsung pada hari Sabtu (8/9).

1. Battle of the Toys

Buat Anda penghobi mainan, maka jangan sampai ketinggalan acara ini. Namanya "Battle of the Toys" yang diadakan pada 8 – 9 September 2018 di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta. Acara ini juga dihadiri oleh bintang tamu aktor Jepang Tetsuo Kurata yang dikenal perannya sebagai Kotaro Minami di serial tokusatsu Kamen Rider Black.

2. Kratingdaeng Indonesia E Sport Championship

Para penggemar permainan seperti Mobile Legends, hingga PUBG akan dimanjakan dengan berbagai perlombaan bertajuk Kratingdaeng Indonesia E Sport Championship. Acara ini berlangsung pada  tanggal 8 – 9 september 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

3. Jak-Japan Matsuri 2018

Jakart -Japan Matsuri kali menyapa para penggemar budaya Jepang. Kali ini, Jak-Japan Matsuri 2018 dilaksanakan di Plaza Tenggara Senayan GBK pada Tanggal 8 - 9 September 2018. Acara ini menampilkan banyak bintang tamu, seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Andien, hingga AKB48.

4. Hobbies Week Fest

Hobbies Week Fest 2018 menyajikan beragam barang kekinian dengan harga spesial. Acara ini diadakan mulai tanggal 8 - 9 September 2018 bertempat di Hall Atrium GF, Mall Tamini Square, Jakarta.

5. Pementasan NARA

Galeri Indonesia Kaya kembali mempersembahkan sebuah pertunjukan seni dari sebuah lakon yang berjudul NARA di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia lt. 8, pada Sabtu 8 September 2018.

Baca juga: Beda Yukata dan Kimono

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018