Konser R. Kelly dibatalkan karena badai Florence

Konser R. Kelly dibatalkan karena badai Florence

Penyanyi R. Kelly (AFP)

Jakarta (ANTARA News) - Konser penyanyi R. Kelly yang rencananya akan diadakan di Hulu Theater, Madison Square Garden, New York, Sabtu (15/9) mendatang terpaksa harus dibatalkan.

Dilaporkan Spin, Jumat, pembatalan konser tersebut telah dikonfirmasi oleh Victory Promotions selaku pihak promotor konser R. Kelly setelah situs web berhenti menjual tiket konser pada hari Kamis lalu.

Menurut promotor yang berbasis di Carolina Selatan, pembatalan konser terkait badai Florence, yang diperkirakan akan menghantam wilayah tersebut hingga akhir pekan nanti.

Baca juga: R. Kelly balas kampanye boikot dengan lagu baru

Perwakilan promotor mengatakan bahwa badai tersebut akan menyulitkan kru produksi yang akan melakukan perjalanan ke New York untuk mempersiapkan konser yang dijadwalkan pada hari Sabtu.

Pertunjukan di New York City nanti akan menjadi konser R. Kelly yang paling banyak disorot dalam beberapa waktu, setelah munculnya tuduhan pelecehan seksual yang berpotensi akan menggelincirkan kariernya.

"Kami percaya setiap seniman memiliki hak menyewa tempat kami untuk mengadakan acara mereka sendiri, dan kemudian masyarakat memiliki pilihan apakah mau atau tidak untuk mendukung acara itu," ucap Seorang perwakilan Madison Square Garden kepada Spin.

Berdasarkan halaman pemesanan tiket konser sebelum dibatalkan, terlihat penjualan tiket tidak berjalan dengan baik. Sampai minggu ini, banyak kursi masih tersedia di bagian depan dan tengah.

Baca juga: R Kelly digugat atas kekerasan seksual

Baca juga: Spotify hapus musik R. Kelly

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar