Liga Inggris

West Ham tanpa Wilshere saat hadapi Everton

West Ham tanpa Wilshere saat hadapi Everton

West Ham United vs Everton (ddn)

London  (ANTARA News) - Gelandang West Ham United Jack Wilshere dipastikan absen saat timnya melawat ke markas Everton untuk memainkan pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini karena cedera pergelangan kaki, kata manajer Manuel Pellegrini pada Jumat.

Wilshere, yang didatangkan West Ham dari Arsenal dengan status cuma-cuma pada bursa transfer musim panas, mendapat cedera itu saat berlangsung jeda internasional dan absen latihan selama dua hari.

"Jack (Wilshere) merasa sakit pada pergelangan kakinya dua hari yang lalu dan ia tidak akan bermain pada akhir pekan," kata Pellegrini kepada para pewarta menjelang lawatan ke Goodison Park.

"Kami semestinya tahu lebih banyak setelah peninjauan medis pada beberapa hari mendatang."

Penyerang Meksiko Javier Hernandez juga tidak dapat dimainkan setelah absen latihan selama sepekan karena sakit.

Masalah-masalah cedera ini merupakan hantaman bagi West Ham yang menelan kekalahan pada keempat pertandingan liga mereka musim ini.

Namun, Pellegrini menegaskan bahwa ia masih berdedikasi pada West Ham ia mengaku tetap mendapat dukungan penuh dari dewan pengurus.

"Saya tahu cara berpikir mereka, para pemilik dan (wakil ketua) Karren Brady," tambah pria Chile tersebut.

"Saya berbicara dengan mereka semua sebelum saya memulai proyek ini di West Ham. Tentu saja selalu penting bahwa Anda tahu mereka mendukung Anda."

"Tidak seorangpun mengharapkan kekalahan pada empat pertandingan pertama namun itu tidak akan berubah, setidaknya di benak saya. Jika para pemilik dan Karren tetap berpikir dengan cara yang sama, itu selalu merupakan kabar bagus."

Sementara itu, Everton asuhan Marco Silva mencatatkan tiga hasil imbang dan satu kemenangan pada empat pertandingan pembukaan mereka di liga.

Everton akan menghadapi West Ham tanpa kehadiran penyerang asal Brazil Richarlison, yang harus menjalani hukuman terakhir dari laranganl tidak boleh main dalam tiga pertandingan.
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar