counter

Susy Susanti puji kecantikan Laura Basuki

Susy Susanti puji kecantikan Laura Basuki

Laura Basuki, Alan Budikusuma, & Susy Susanti saat ditemui dalam jumpa pers film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Susy Susanti menilai pemilihan aktris Laura Basuki sebagai pemeran sosok dirinya di film "Susy Susanti - Love All" merupakan keputusan yang tepat.

Susy mengatakan bahwa Laura Basuki memiliki kemampuan berakting yang sangat baik yang telah dibuktikan di beberapa film sebelumnya. Selain itu, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 ini juga memuji kecantikan Laura Basuki.

"Kalau cek ke lokasi syuting saya belum sempat. Tapi kalau bertemu Laura dan Dion sudah beberapa kali. Mereka mirip banget cuma Laura terlalu cantik," ucap Susy Susanti seraya tersenyum saat menghadiri jumpa pers film "Susy Susanti - Love All" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu.

Melalui film biopik ini, istri Alan Budikusuma itu pun berharap kisahnya bisa memberikan inspirasi dan semangat kepada generasi muda dalam mewujudkan impian.

"Saya ingin membagi pengalaman dan juga semangat untuk generasi muda bahwa untuk mencapai sesuatu itu tidak mudah dan instan," ujar Susy Susanti.

Baca juga: Film "Susy Susanti - Love All", Laura Basuki terhormat perankan sang legendaris

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar