Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar hari ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) pada Kamis, mulai dari pameran teknologi Bekraf Habibie Festival 2018, bursa kerja Kemnaker, workshop marketing audit plan, hingga pameran pendidikan.

1. Pembukaan Bekraf Habibie Festival 2018

Bekraf Habibie Festival 2018 kembali digelar pada 20-23 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema "Lihat, Sentuh dan Rasakan Teknologi dan Inovasi Terbaru," pameran teknologi ini akan menampilkan berbagai zona, mulai dari dari Bazaar Inovasi, Makerland, Fin Tech, A to B the Future of Transportation, Sport Land, Infusion, Future Living, dan Food Fest.

2. Job Fair Kemnaker

Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Kemnaker) menggelar bursa kerja di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pendaftaran peserta dilakukan secara online melalui e-bursakerja.kemnaker.go.id.

3. Workshop Marketing Audit Plan

Acara ini merupakan group discusion yang diadakan guna memfasilitasi para business owner, tujuan agar dapat melihat kondisi internal marketing secara komprehensif. Acara akan diadakan di Centennial Tower Lantai 29 Jakarta, pukul 14.00-17.00 WIB.

4. UI Career & Scholarship Expo XXVI 2018 in Collaboration with Nama Foundation

Pameran pendidikan dan bursa kerja ini bekerja sama dengan Nama Foundation, dan menghadirkan sejumlah perusahaan ternama. Acara akan digelar di Balairung UI, Kampus Depok.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018