counter

Justin Rose, pegolf nomor satu dunia akan pertahankan gelar di Indonesia Masters

Justin Rose, pegolf nomor satu dunia akan pertahankan gelar di Indonesia Masters

Justin Rose (news.yahoo.com)

Jakarta, (ANTARA News) - Pegolf nomor satu dunia Justin Rose akan kembali ke Royale Jakarta Golf Club pada Desember mendatang untuk mempertahankan gelar di turnamen Indonesia Masters, demikian diumumkan panitia, Kamis.

Pegolf Inggris berusia 38 tahun itu, yang meraih posisi sebagai nomor satu dunia ketika dia menempati peringkat kedua di turname BMW Championship bulan ini, akan ikut menyemarakkan musim akhir ajang Tur Asia yang akan berlangsung pada 13-16 Desember 2018.

"Kemenangan saya tahun lalu itu sangat memuaskan - itu kemenangan terbesar bagi saya di sebuah turnamen," kata Rose yang memenangi ajang 2017 itu dengan memimpin delapan pukulan.

"Saya senang bisa untuk kembali mempertahankan gelar saya, terutama segera setelah secara resmi menjadi pegolf nomor satu dunia untuk pertama kali...itu adalah sesuatu hal kebanggaan saya," tambahnya.

Rose sejauh ini telah memenangi sembilan kali Tur PGA, termasuk satu di turnamen utama AS Terbuka pada 2013, dia juga memenangi medali emas pada Olimpiade 2016 di Rio.

Pemenang Indonesia Masters tahun ini akan mendapat hadiah utama 750.000 dolar AS dan sekaligus menjadikan pemenang mendapat tempat di kejuaraan World Golf Championships-FedEx St. Jude Invitational yang akan berlangsung pada Juli tahun depan.

Baca juga: Rose juara di Colonial untuk kemenangan kesembilan tur PGA
 

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar