Sandiaga tekankan pembangunan ekonomi berbasis budaya

Sandiaga tekankan pembangunan ekonomi berbasis budaya

Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 yang diusung partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Salahuddin Uno menyapa masyarakat di Desa Wisata Kandri, Gunung Pati, Semarang, Senin (24/09/2018). Dokumen Tim SSU

Di sini ada masa depan pariwisata Indonesia. Ekonomi berbasis budaya ini mampu menghadirkan sekitar 8.000 kunjungan setiap bulannya ke desa wisata Kandri, ini tentu menambah lapangan kerja
Jakarta  (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 yang diusung partai Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN Sandiaga Salahuddin Uno menyapa masyarakat di Desa Wisata Kandri, Gunung Pati, Semarang, Senin dengan menekankan pembangunan ekonomi berbasis budaya untuk kemajuan Indonesia.
   
 "Di sini ada masa depan pariwisata Indonesia. Ekonomi berbasis budaya ini mampu menghadirkan sekitar 8.000 kunjungan setiap bulannya ke desa wisata Kandri, ini tentu menambah lapangan kerja," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin.
     
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini melakukan kunjungan ke ibukota Provinsi Jawa Tengah tersebut bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Di desa wisata Kandri, Sandiaga menggelar dialog sembari lesehan bersama masyarakat setempat.
     
"Ini salah satu bentuk kearifan lokal untuk meningkatkan ekonomi. Kebijakan pemerintah ke depan seharusnya dapat berpihak kepada desa wisata dan perkembangan ekonomi kreatif seperti ini," kata Sandiagan yang berpasangan dengan Calon Presiden Prabowo Subianto.
     
Dalam dialog tersebut, Sandi mengapresiasi bentuk kampanye yang dibalut suasana sejuk dan santai. Mantan Ketua HIPMI ini menegaskan kampanye ke depan seharusnya bisa mengedepankan dialog interaktif langsung bersama masyarakat.
     
"Kampanye seharusnya seperti ini, sejuk dan santai. Tidak perlu yel-yel dan mengintimidasi pihak lain," katanya.


Baca juga: Sandiaga ketemu Bamsoet tak sengaja di Semarang
Baca juga: Sandiaga Uno berkomitmen tingkatkan kesejahteraan pekerja
Baca juga: Ini dia "temuan" Sandiaga Uno

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: M. Arifin Siga
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sandiaga ajak masyarakat beri kesempatan Kabinet Indonesia Maju bekerja

Komentar