Jakarta (ANTARA News) - Band indie Ibu Kota, The Upstairs, menyatakan tidak akan menggelar konser dengan embel-embel reuni, kendati hal itu lumrah dilakukan para grup musik yang telah lama vakum atau berganti personel.

Selama 17 tahun perjalanan karir, bongkar pasang personel pernah dilakukan. Namun band yang populer dengan lagu "Disko Darurat" ini mengatakan tidak pernah terpikirkan untuk menggelar konser reuni dengan para personel lama mereka.

"Itu enggak pernah masuk list kita. Memang itu gimick yang lagi happening. Dewa saja sampai digabung dua vokalis. Buat kami mengundang personel lama enggak akan menjanjikan pertunjukan menarik karena personel lama pun udah lama enggak pegang instrumen," ucap Jimi Multhazam vokalis The Upstairs saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis.

Baca juga: The Upstairs rilis single baru "Semburat Silang Warna"

Jimi menambahkan, "Ketika lo disuruh bergabung hanya untuk permintaan kontrak besar, ya ngapain. Itu hanya untuk memuaskan fans lama aja sih," terangnya.

Meski sudah tidak bersama dalam satu band, namun Jimi masih berkomunikasi dengan mantan personel The Upstairs lain yang telah mengundurkan diri.

"Kita masih sering ketemu. Idul Fitri masih ketemu. Udah kumpul keluarga modelnya. Anak kita main bareng. Lucu sih," pungkasnya.

Baca juga: Merayakan 17 tahun berkarya, The Upstairs siap gelar konser

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018