counter

Wiro Sableng resmi meramaikan server AOV Taiwan

Wiro Sableng resmi meramaikan server AOV Taiwan

Karakter hero asli Indonesia Wiro Sableng resmi meramaikan server AOV Taiwan. (Antara News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu karakter hero asli Indonesia, Wiro Sableng resmi meramaikan server "Arena of Valor" (AOV) Taiwan.

"Dengan kehadiran Hero Wiro Sableng ke server luar, pastinya seluruh pemain AOV Indonesia merasa sangat bangga karena berhasil membawa elemen Indonesia ke dalam dunia game tingkat internasional," demikian keterangan resmi dari Garena Indonesia seperti dikutip Antaranews, Rabu.

Kehadiran pendekar kapak naga geni 212 di server Taiwan ini, menurut Garena, selaras juga dengan tujuan utama Lifelike Pictures ketika bekerja sama dengan Tencent dan Garena Indonesia dalam menciptakan hero ini, yaitu untuk memperkenalkan tokoh dan cerita lokal Wiro Sableng kepada lebih banyak orang di Indonesia dan kini di dunia.

"Akhirnya, keinginan seluruh Challengers agar Hero Wiro Sableng dapat bertarung di ajang turnamen AOV tingkat internasional pun kini terwujudkan. Semoga seperti di Indonesia, Hero Wiro Sableng dapat dicintai oleh para pemain AOV di seluruh dunia," menurut keterangan resmi tersebut.

Tencent berencana menghadirkan Hero Wiro Sableng ke server AOV lainnya di seluruh dunia. Taiwan terpilih sebagai server kedua untuk perilisan pada hari ini, 10 Oktober 2018 dan secara resmi sudah dapat dimainkan oleh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) di server Taiwan.

Berbeda dengan perilisan di server Indonesia yang menggunakan voice line bahasa Indonesia, Hero Wiro Sableng akan bertarung di Horizon Valley server AOV negara lainnya menggunakan voice line yang telah di lokalisasi ke dalam bahasa negara masing-masing.

Namun, Hero legendaris Indonesia ini tetap akan membawa elemen seperti Kapak Maut Naga Geni 212 dan pukulan saktinya.  

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar