counter

Brian Tyree Henry akan bintangi "Godzilla vs Kong"

Brian Tyree Henry akan bintangi "Godzilla vs Kong"

Aktor Brian Tyree Henry. (facebook.com/BrianTyreeHenry)

Jakarta (ANTARA News) - Brian Tyree Henry, yang baru saja dinominasikan dalam gelaran Emmy atas aktingnya dalam Musim Kedua "Atlanta", akan beradu akting dengan Millie Bobby Brown dalam film "Godzilla vs Kong" produksi Legendary.

Selain Henry, bintang "Deadpool 2" Julian Dennison akan bermain pula dalam film yang disutradarai oleh Adam Wingard, dilansir Variety, Kamis

Plotnya belum diketahui, namun "Godzilla vs Kong" akan menampilkan dua monster klasik ikonik yang akan saling baku hantam. Detail karakter yang akan diperankan Henry belum diketahui, selain informasi bahwa dia akan memerankan karakter yang signifikan.

"Godzilla vs Kong" merupakan film keempat dari cinematic universe yang menghadirkan dua monster terkenal tersebut. Film pertama dari Monsterverse Legendary adalah "Godzilla" pada tahun 2014 disusul "Kong: Skull Island" tahun 2017 yang meraup pendapatan 565 juta dolar Amerika (sekitar Rp8,62 triliun) di seluruh dunia.

Sekuelnya "Godzilla: King of the Monsters" yang dibintangi Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Brown saat ini dalam proses produksi.

"Godzilla vs Kong" akan tayang perdana di bioskop pada 22 Mei 2020.

Popularitas Henry terus menanjak sejak dirinya tampil perdana dalam serial "Atlanta", dimana dia meraih nominasi keduanya dalam ajang Emmy.

Henry juga akan tampil dalam reboot "Child's Play" dan "Woman in the Window" produksi Fox dimana dia akan beradu akting dengan Amy Adams. Henry juga akan menjalani syuting musim ketiga "Atlanta" pada tahun depan.

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar