Garena Indonesia gelar turnamen esports "Free Fire"

Garena Indonesia gelar turnamen esports "Free Fire"

Garena Indonesia gelar turnamen esports "Free Fire". (Antara News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Garena Indonesia menggelar turnamen esports "Free Fire" dengan total hadiah uang tunai senilai Rp100 juta.

"Kesempatan bagi seluruh Survivors di Indonesia untuk membuktikan kemampuannya telah datang. Melalui Jakarta Invitationals 2018, Garena Free Fire Indonesia mengajak seluruh pemain untuk ikut mendaftar dan bertarung memperebutkan total hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah," menurut keterangan resmi Garena Indonesia, Kamis.

Garena menjelaskan, calon peserta cukup mendaftarkan diri dengan menggunakan 500 diamond untuk setiap tim, maka peserta akan mendapatkan in-game item exclusive yang hanya akan dimiliki peserta Jakarta Invitationals 2018.

Jakarta Invitationals merupakan turnamen esports "Free Fire" yang akan diikuti lebih dari 3.000 tim, seluruh tim yang masuk Grand Final akan diterbangkan ke Jakarta untuk saling bertarung menjadi satu-satunya pemenang terbaik dalam turnamen ini.

Format turnamennya yakni 3.168 tim, dibagi menjadi dua grup dan dua bracket yakni Main serta Loser Bracket di tiap grupnya.

Tim yang tidak lolos di babak kualifikasi Main Bracket akan mendapatkan kesempatan kedua untuk membayar kekalahannya di Loser Bracket.

Tim - tim yang telah terdaftar kemudian akan bertanding secara online di babak kualifikasi pada tanggal 8 - 14 November 2018. Setelah itu, dilanjutkan dengan babak perempat final dan semifinal yang akan diadakan secara online juga. 

Hanya 12 tim terbaik Free Fire dari seluruh Indonesia yang kemudian akan diundang untuk bertanding secara offline di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2018.  

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar