counter

Liga Inggris

Manchester United dan Tottenham bersaing dapatkan Milenkovic

Manchester United dan Tottenham bersaing dapatkan Milenkovic

Nikola Milenkovic berseragam Fiorentina (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United (MU)  harus bersaing dengan sesama klub Liga Premier Tottenham Hotspurs demi mendapatkan jasa bek muda Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Spurs dikabarkan tertarik memboyong bek Serbia berusia 20 tahun itu untuk mengantisipasi keraguan akan masa depan Toby Alderwireld, yang kontraknya hanya tersisa satu musim lagi. Milenkovic dianggap sebagai pengganti yang layak bek timnas Belgia itu.

Klub London tersebut masih dapat memperpanjang kontraknya hingga 2020, tetapi Alderwireld masih dapat pergi pada musim depan bila ada klub yang mampu menebus klausulnya.

Menurut laporan yang didapat Daily Mirror, klausul pelepasan Alderweireld mencapai 25 juta poundsterling atau sekitar Rp503,3 miliar.

MU sudah mengagumi talenta dari Milenkovic dan mereka ingin untuk mempertemukannya dengan Nemanja Matic, yang merupakan rekan setimnya di timnas Serbia.

Milenkovic pindah ke Fiorentina dari Partizan Belgrade tahun lalu hanya dengan dana empat juta poundsterling (sekitar Rp80,5 miliar) dan sejak itu penampilannya terus mendulang pujian di Serie A.(KR-HSI)

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar