Mobil terjun ke jurang di Sarangan Magetan

Mobil terjun ke jurang di Sarangan Magetan

Ilustrasi Kecelakaan Mobil (ANTARA FOTO/Akbar Tado)

Magetan (ANTARA News) - Sebuah mobil pikap nomor polisi H-1656-LZ dikemudikan Harsono (47) mengalami kecelakaan, terjun ke jurang sedalam sekitar 50 meter di Dusun Sengolangu, Kelurahan, Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Senin.

Kapolsek Plaosan AKP Sukono menjelaskan, mobil pikap L300 melaju dari arah Cemorosewu menuju Panekan, Magetan. Sampai di dekat rumah makan Mbah Joe Resort, kendaraan mengalami selip dan oleng hingga keluar jalur.

"Semula kendaraan pikap bergerak dari arah Cemorosewu menuju arah Panekan. Ketika di samping rumah makan Mbah Joe Resot, kendaraan mengalami selip dan oleng ke arah kiri dan keluar jalur," jelasnya.

Setelah posisi keluar jalur, mobil terperosok masuk jurang sedalam sekitar 50 meter.

Akibat kecelakaan tunggal mobil pikap tersebut, pengemudi Harsono warga Serut, Sidokerto, Sidorejo, Magetan mengalami luka pada kepala, tulang pundak retak dan telinga mengeluarkan darah.

Sedangkan penumpang, Suratno (43) warga RT 04, RW 02 Kelurahan Panekan, mengalami luka ringan. Korban dibawa ke Puskesmas Plaosan untuk mendapatkan perawatan.

Sukono belum bisa menyebutkan penyebab kecelakaan. Namun, di lokasi kejadian saat itu cuaca cerah, kondisi jalan datar, lurus, beraspal halus dan kering.

Baca juga: Sedan ngebut hingga lawan arus, lima orang meninggal di Tol Cipali

Baca juga: Dua orang tewas setelah mobil menabrak pembatas di Tol Ngawi-Wilangan


Baca juga: Pengemudi tabrak sembilan mobil ganti kerugian

 

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar