Svmmerdose siapkan kejutan di konser Charlie Puth

Svmmerdose siapkan kejutan di konser Charlie Puth

Personel band Svmmerdose (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Band Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan (bass), Rinrin (vokal), dan Agy (gitar), menjadi pembuka dalam konser Charlie Puth di Indonesia. Untuk itu, Svmmerdose pun akan menyiapkan kejutan pada penampilannya nanti dengan merilis single baru.

Perilisan single baru berbarengan dengan momen menjadi pembuka konser Charlie Puth di Indonesia dianggap waktu yang tepat bagi Svmmerdose untuk lebih mengenalkan musik mereka.

"Karena di tanggal itu adalah salah satu kesempatan kami untuk memperkenalkan musik Svmmerdose. Present ke orang-orang. Menurut kami itu momentum yang bagus banget," ucap Rinrin dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Diharapkan dengan kehadiran penonton yang memadati konser Charlie Puth bisa menambah pendengar baru musik Svmmerdose.

"Ada penggemar-penggemar Charlie Puth juga kan. Karena Charlie Puth referensi kami jadi kami rilis pada hari itu. Orang lihat kami manggung terus malamnya dengerin lagu kami. Good timing," katanya.

Tiket konser Charlie Puth dijual dengan harga mulai dari Rp990 ribu untuk kategori Festival dan Silver, Rp1,5 juta untuk kategori Platinum dan Golden Priority, serta Rp2,5 juta untuk kategori Diamond. Tiket bisa didapatkan melalui online dan offline. Info lebih lanjut bisa akses www.charlieputhjkt.com.

Baca juga: Alasan promotor ajak band Iqbaal Ramadhan di konser Charlie Puth

Baca juga: Fakta menarik kedatangan Charlie Puth ke Indonesia

Baca juga: Jaz grogi jadi pembuka konser Charlie Puth

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar