Liga 1

Liga 1 nominator liga paling berkembang di Asia

Liga 1 nominator liga paling berkembang di Asia

Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan (tengah), CEO LIB Risha Adi Wijaya (kiri) dan Direktur Operasional LIB Tigor Shalomboboy (kanan) menyampaikan keterangan mengenai masuknya Liga 1 menjadi nominasi Best Developing Football League of the Year atau Liga Paling Berkembang Tahun Ini versi AFC dalam konferensi pers di Kantor LIB, Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Selatan (22/10/2018) (Cornea Khairany)

Jakarta  (ANTARA News) - Liga 1 sebagai kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia masuk dalam nominasi penerima penghargaan sebagai liga paling berkembang tahun ini versi asosiasi sepak bola Asia (AFC).

"Kami bangga masuk tiga besar nominasi Best Developing Football League of the Year atau Liga Paling Berkembang Tahun Ini versi AFC," kata Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan dalam konferensi pers di Kantor LIB, Jakarta, Senin.

Menurut dia, pihaknya telah menerima undangan untuk menghadiri acara puncak penyerahan penghargaan yang akan digelar di Bangkok, Thailand pada 19-20 November 2018.

 "Jadi, pada 19-20 November nanti kami akan berangkat ke Thailand untuk menghadiri acara puncak penghargaan tersebut. Semoga Liga 1 bisa keluar sebagai pemenangnya," ujar Berlinton.

Lebih lanjut, dia menuturkan terdapat tiga liga dari negara yang berbeda-beda yang masuk dalam kategori Best Developing Football League of the Year atau Liga Paling Berkembang Tahun Ini versi AFC.

"Akan tetapi, kami tidak tahu siapa lagi dua nominasi lainnya. Kami hanya diberitahu bahwa Liga 1 masuk tiga besar dan diminta untuk datang ke acara tersebut. Tentu saja kami berharap yang terbaik," tutur Berlinton.

Best Developing Football League of the Year 2018 atau Liga Paling Berkembang Tahun Ini merupakan kategori yang digagas oleh Federasi Sepakbola Asia (AFC) bersama Sport Industry Awards (SPIA).
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar