Kepastian lisensi klub profesional ini merupakan penyemangat baru untuk PSM agar terus berprestasi di Liga 1
Makassar (ANTARA News) - Manajamen PSM Makassar mengaku telah mengantongi lisensi klub profesional AFC yang diharapkan menjadi energi baru bagi seluruh tim menyelesaikan seluruh pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 musim 2018/2019 dengan hasil positif.

Sekretaris PSM Widya Syadzwina di Makassar, Selasa, mengatakan proses dan perjuangan panjang mengejar lisensi AFC ini diharapkan semakin memotivasi seluruh pemain untuk bisa membawa tim Juku Eja menjuarai Liga 1 sekaligus tampil di kompetisi sepak bola antar-Asia kedepan.

"Kepastian lisensi klub profesional ini merupakan penyemangat baru untuk PSM agar terus berprestasi di Liga 1," jelasnya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan dengan mengantongi lisensi AFC, PSM tentunya tidak perlu risau lagi jika di akhir kompetisi kembali mendapat jatah berlaga di level Asia. Mengingat, lisensi ini sebagai salah satu syarat.

"Saya tidak lupa berterimakasih kepada manajemen, pelatih, pemain, suporter dan semua pihak atas dukungannya selama ini," jelasnya.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengajak seluruh rekan-rekannya untuk menjaga fokus menghadapi sisa laga di kompetisi musim ini termasuk yang terdekat saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 24 Oktober 2018.

Dirinya juga mengajak para suporter untuk datang dan memberikan langsung dukungan dari semangatnya demi mengangkat motivasi dan daya juang para pemain di lapangan.

"Saya mengajak seluruh suporter setia PSM untuk hadir dan mendukung kami di lapangan. Kita optimis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan ini (lawan Persib)," ujarnya.

Baca juga: PSM dan Persib sama-sama incar kemenangan di pekan ke-27
Baca juga: PSM puncaki klasemen usai tumbangkan Borneo

(KR-AKR/D011)

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018