TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Prof. James Till, Professor Emeritus, University of Toronto, Kanada, penemu sel induk yang dianugerahi Edogawa Niche Prize 2018 (www.edogawanicheprize.org), oleh Nichi-In Centre for Regenerative Medicine (NCRM) dan Jinsei-sha-Edogawa Hospital, Tokyo, Jepang, telah mendonasikan uang hadiah senilai satu juta Yen Jepang untuk membuat hibah perjalanan yang akan dinamai “Joyce and James Till Travel Grant”. Hibah ini akan mendukung perjalanan dan kebutuhan terkait lainnya bagi para sarjana muda dari negara berkembang untuk mengikuti event NCRM NICHE mendatang mulai tahun 2019.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20181024005286/en/

Fujio Cup Quiz (FCQ) mengenai sel induk dan pengobatan regeneratif adalah event penambah pengetahuan aktif NCRM NICHE, yang digelar setiap tahun pada Oktober sejak tahun 2006. Para delegasi FCQ dipilih melalui tiga tingkat pengujian yang amat kompetitif; satu kuis daring, penugasan lain dan pra-final di tempat yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai bidang ilmu yang terkait dengan pengobatan regeneratif dari seluruh dunia. Dalam Edisi ke-XIII FCQ yang digelar pada 21 Oktober 2018 di Shibaura Institute, Tokyo, tim yang mewakili Institut Teknologi Bandung, Indonesia yang terdiri atas Grace Aprilia Helena dan Tommy Octavianus Soetrisno Tjia keluar sebagai pemenang FCQ 2018. Saat menyerahkan penghargaan prestisius Fujio Cup, Dr Shojiro Katoh (President, Edogawa Hospital) mengatakan kalau organisasinya akan terus mendukung aktivitas pendidikan tersebut. Event ini dihadiri oleh Prof. Masaru Iwasaki (Vice President, Yamanashi University, Jepang) dan Dr Ian Gallicano, Georgetown University, AS, yang berkomentar kalau partisipasi dalam event penambah pengetahuan aktif ini akan menambah nilai para mahasiswa. Setelah mengunjungi berbagai lembaga utama di Tokyo yang terlibat dalam riset obat regeneratif, banyak mahasiswa menyatakan minatnya mengejar pendidikan tinggi di Jepang.

Saat pendaftaran NCRM NICHE 2019 dibuka pada April 2019, pedoman untuk Joyce and James Till Travel Grant akan diumumkan dan bisa diperoleh di URL: www.ncrmniche.org

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181024005286/en/

Kontak

Pertanyaan ke:

GN Corporation Co. Ltd.
Samuel Jk Abraham
info@gncorporation.com

Sumber: GN Corporation Co. Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018