Jakarta (ANTARA News) - Brigitta Cynthia atau yang lebih dikenal dengan Gigi Cherrybelle mengaku lebih memilih akting daripada harus jadi penyanyi lagi.

Gigi adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Namun pada tahun 2015, dia memutuskan untuk beristirahat dari girlband yang telah membesarkan namanya.

Selepas dari Cherrybelle, Gigi mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia membintangi sejumlah FTV, bermain film layar lebar serta menjadi host pada beberapa acara televisi.

Gigi mengatakan jika dirinya memang tidak ingin bernyanyi lagi. Dalam artian, yang mengharuskannya untuk melakukan promo.

"Mungkin kalau kayak original soundtrack, cover-cover lagu, iseng-iseng aja bukan yang harus bikin album terus promo yang harus diseriusin, kayaknya enggak sih. Untuk jadi penyanyi lagi kayaknya belum deh," ungkap Gigi saat berbincang di pemutaran perdana film "Tujuh Bidadari" di Jakarta, Jumat.

Gadis kelahiran 9 Juli 1993 ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan dunia akting. Oleh karena itu, fokus karirnya kini hanya untuk film.

"Aku jatuh cinta sama dunia akting. Aku benar-benar jatuh cinta banget. Pas lagi di film Cherrybelle kedua, situ aku menemukan soul akting aku yang sebenarnya. Gimana caranya akting dengan benar, gimana caranya ngeluarin itu dari hati, aku jatuh cinta dengan dunia itu," tutupnya.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018