Jakarta (ANTARA News) - Mengaku bukan orang yang penakut, Brigitta Cynthia mendapat tantangan yang besar saat bermain film horor.

Gadis yang dikenal sebagai Gigi Cherrybelle ini, bermain di film "Tujuh Bidadari". Gigi mengatakan jika ini adalah pengalaman pertamanya terlibat dalam genre horor.

"Ini film horor pertama aku. Ini tantangan yang bagus banget buat aku. Aku belum pernah lihat setan, belum pernah merasakan, belum pernah sama sekali. Jadi aku memikirkan tantangannya gimana bisa memberukan energi itu dan enggak palsu," ucap Gigi saat berbincang usai pemutaran perdana film "Tujuh Bidadari" di Jakarta, Kamis.

Kesulitan terbesarnya dalam film ini adalah ketika harus merasa ketakutan. Sebab, Gigi tidak takut sama sekali meski syutingnya berada di tempat angker.

"Aku enggak penakut. Aku harus nyari titik di mana aku merasa takut banget, jadi aku harus gali-gali lagi," jelasnya.

Dalam menerima tawaran film, gadis kelahiran 3 Juli 1993 itu cukup pemilih. Jika ceritanya dianggap bagus, maka dia tidak akan ragu dan bermain maksimal.

"Aku anaknya freak banget soal skrip. Jadi aku gali segali-galinya. Aku tipikal lebih banyak pakai perasaan, enggak cuma nyeplak di muka doang, jadi harus benar-benar," terang Gigi.

Baca juga: Gigi eks Cherrybelle tak tertarik nyanyi lagi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018