Jakarta (ANTARA News) - Kabar rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry menjadi perbincangan hangat. Keduanya dikabarkan telah menikah di salah satu mesjid di Tokyo, Jepang, pada Senin pagi waktu setempat.

Bahkan sejak pagi, Maia Estianty tak berhenti mengunggah beberapa foto yang banyak dikaitkan dengan kabar pernikahannya.

Seperti unggahan terbarunya yang menyertakan foto masa kecil Maia Estianty dan Irwan Mussry disertai tulisan "Our Own Fairy Tale". Maia juga menuliskan keterangan "Alhamdulillah" dalam unggahan di akun Instagram @maiaestiantyreal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Alhamdulillah..... #maiaestianty #diarymaia #thehappiestperson #happymom

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada


Tak cuma Maia Estianty saja yang mengunggah foto itu, pantauan Antara di media sosial Irwan Mussry pun juga melakukan hal yang sama.

"The moment we have been waiting for. Alhamdulillah," tulis Irwan Mussry di akun Instagram @irwanmussry.

Warganet pun ramai membanjiri kolom komentar keduanya memberikan selamat atas kabar pernikahan tersebut. Tak ketinggalan beberapa selebritas juga ikut berkomentar.

"Congratulations bund semoga bahagia selalu," tulis Luna Maya.

Penyanyi Rossa pun juga memberikan komentarnya, "Selamat cyyyynnnn im so happy for you guys," tulisnya.

Sementara itu, Antara juga sudah mencoba mengkonfirmasi kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry melalui manajer namun hingga saat ini belum mendapat tanggapan.

Baca juga: Komentar Maia Estianty tentang gaya pacaran anaknya

Baca juga: Ahmad Dhani ceritakan perceraian dengan Maia Estianty

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018