Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini yang dapat menjadi pilihan untuk berakhir pekan bersama keluarga, mulai dari festival dongeng, pameran sepatu, bazaar makanan manis, pameran perangkat elektronik hingga pameran sepeda motor.

1. Festival Dongeng Internasional Indonesia 2018
Festival Dongeng Internasional Indonesia tahun ini diadakan dengan tema "Kisah Bahagia." Festival ini diselenggarakan selama dua hari, mulai hari ini hingga besok Minggu (4/11).

2. Kicks The Rules Sole Vacation
Pesta sneaker dan pameran sepatu brand lokal hadir dalam Kicks The Rules Sole Vacation. Acara yang diadakan di The Pallas SCBD tersebut juga menghadirkan gelaran musik hip-hop.

3. All About Sweet
IDProjection menggelar "All About Sweet" bazaar desert dengan berbagai macam camilan mulai dari permen, es krim, hingga cake. Bazaar ini digelar di Teras Lobby Berlian Blok M Square.

4. Indocomtech 2018
Pameran gawai, laptop dan perangkat elektronik tahunan Indocomtech diadakan di JCC Senayan pada 31 Oktober hingga 4 November. Selain bazaar, acara ini juga diisi diskusi mengenai teknologi yang berkembang di Indonesia.

5. IMOS 2018
Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 kembali diadakan di JCC Senayan mulai 31 Oktober hingga 4 November, memamerkan kendaraan roda dua terkini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018