Sigma menggandeng Telkomsel dalam memenuhi tingginya ekspektasi pelanggan di era digital pada Digital Transformation Asia, Kuala Lumpur; penyedia perangkat lunak peraih penghargaan juga akan mendemonstrasikan pembuatan produk dinamis yang inovatif dan NaaS in Action pada TM Forum Catalysts

TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, perusahaan terkemuka global dalam perangkat lunak berbasis katalog, telah merampungkan programnya pada event Digital Transformation Asia tahun ini mulai tanggal 13 hingga 15 November di Kuala Lumpur.

Sigma akan memperlihatkan model layanan dan bisnis mutakhir di lingkungan komunikasi yang kompleks selama gelaran TM Forum Asia di Kuala Lumpur serta mendemonstrasikan portofolio 'create-sell-deliver' peraih penghargaan yang mendukung transformasi digital, kota pintar dan Living Services di Booth #10.

Selain itu, CTO peraih penghargaan Catherine Michel akan menggandeng Telkomsel untuk membahas upaya memenuhi tingginya ekspektasi pelanggan di era digital pada hari Selasa, 13 November pukul 11.50 waktu setempat. Pada hari Rabu, 14 November, Sigma akan kembali naik panggung pada pukul 11.40 dan 16.00, pertama dengan Swisscom membahas peralihan dari visi ke realita sebagai Operator Digital di tahun 2025 dan kemudian dengan Infosys, membahas kemungkinan sumber terbuka menjadi masa depan OSS/BSS.

Sigma juga akan berpartisipasi dalam dua katalisator TM Forum pada event tersebut. Yang pertama, bersama Telstra dan BT, akan menyoroti NaaS in Action serta mendemonstrasikan cara mengotomatisasikan definisi cepat, orkestrasi, pengujian dan pemantauan loop tertutup berkelanjutan layanan komposit yang kompleks di berbagai domain teknologi. Katalis kedua bersama Ooredoo, yang bertajuk CEM/OSS for Hybrid Networks Predictive Analytics & Dynamic menawarkan pembuatan, mendemonstrasikan aplikasi analitika inovatif guna mengoptimalisasikan dan mempersonalisasikan tawaran bagi pelanggan berdasarkan analisis prediktif real-time pengguna akhir individu.

Untuk mengatur demo pribadi atau informasi tentang portofolio perangkat lunak Sigma selama berada di Kuala Lumpur, silakan klik https://sigma-systems.com/event/tm-forum-digital-transformation-asia/ atau surel info@sigma-systems.com. Jika Anda tidak menghadiri event ini, namun ingin mendapatkan informasi selengkapnya, silakan klik www.sigma-systems.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems merupakan pemimpin global dalam bidang solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk komunikasi, media dan perusahaan high-tech. Sigma melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan produk-produk peraih penghargaan mereka. Portofolio Sigma mencakup Katalog kelas perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management dan produk Provisioning selain menawarkan serangkaian layanan inti termasuk jasa profesional, jasa cloud, dan jasa terkelola. Sigma menggunakan pendekatan cerdas untuk mengimplementasikan produk B/OSS mereka untuk pelanggan. Sigma berkantor di Amerika utara dan Selatan, Eropa dan Asia Pasifik, dengan mitra teknologi dan integrasi di seluruh dunia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181105006030/en/

Kontak
Milner Strategic Marketing Ltd.
Chloe Purcell, +44 1473 633123
Strategic PR Manager
atau
Sigma Systems
Glenn Gibson, +1-416-827-6851
VP Marketing

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018