Jakarta (ANTARA News) -- Brand subsider Huawei, Honor, resmi meluncurkan produk smartphone segmen menengah terbaru, Honor 8x, di Jakarta, Selasa. Didukung beragam fitur canggih, smartphone ini digadang-gadang akan merajai pasar smartphone segmen menengah di Tanah Air.

"Fokus Honor hadir di Indonesia adalah menawarkan produk berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau, ujar Presiden Honor Indonesia James Yang di acara peluncuran.

Dimulai dari tampilan, Honor 8x berbalut bahan kaca glossy dan rangka metal layaknya smartphone flagship.

Di sektor layar, smartphone dengan bentang layar mencapai 6,5 inci dan resolusi 1080x2340 pixel Full HD+ ini, dilengkapi dengan teknologi Chip on Film (COF) yang membuatnya memiliki rasio screen-to-body terbesar di kelasnya, hingga 91 persen.

Masuk ke dapur pacu, Honor 8x dipersenjatai salah satu prosesor andalan Huawei yakni Kirin 710 Octa-core (4x2,2GHz Cortex A-73 & 4x1,7GHz Cortex A-53). Sementara itu, RAM dan memori internalnya sangat besar, yakni 4GB/128 GB. Ponsel ini dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 dilapisi antarmuka EMUI, serta ditunjang baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Tepat di bagian belakang body tersemat dual kamera beresolusi 20 MP dengan bukaan f/1,8 ayng dilengkapi teknologi AI Camera System yang menjamin hasil jepretan yang memukau. Sedangkan, kamera depan dilengkapi resolusi yang mencapai 16 megapiksel.

Dibanderol mulai dari Rp.3.999.000, Honor 8x akan mulai menjangkau gerai ritel di berbagai kota besar Indonesia pada 10 November 2018

 
 
 


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018