Metropolitan

Polisi ciduk Claudio Martinez terkait dugaan penyalahgunaan narkoba

Polisi ciduk Claudio Martinez terkait dugaan penyalahgunaan narkoba

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk artis sinetron yang juga mantan pesepakbola Claudio Martinez (38) karena diduga menyalahgunakan narkoba. (Istimewa)

Belum pasti narkoba. Masih kita cek di lab, besok hasilnya keluar



Jakarta (ANTARA News) -  Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menciduk artis sinetron yang juga mantan pesepakbola Claudio Martinez (38) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz di Jakarta, Kamis, membenarkan penangkapan Claudio Martinez yang berlangsung pada Kamis dini hari di rumahnya yang berada di kawasan Depok.

"Iya betul. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” terang Erick.

Erick menegaskan, barang bukti penangkapan Claudio sudah ada di pihaknya, namun masih dalam pengecekan laboratorium demi memastikan bahwa barang tersebut benar narkoba.

“Belum pasti narkoba. Masih kita cek di lab, besok hasilnya keluar,” tambah Erick.

Claudio Martinez diketahui merupakan aktor serial Sinetron Tendangan Si Madun.

Berbagai judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi  pria yang lahir di Chile itu diantaranya seperti Tendang si Madun 1, 2, dan 3, Jendral Kancil, Cinta Yang Tertukar, Kutendang Bola Kutangkap Cinta serta Samson Dahlia.

Dijagat sepakbola tanah air, Claudio Martinez bukanlah orang baru. Ayah satu anak ini menjadi kiper fenomenal dengan nomor punggung 99. 

Berbagai klub liga Indonesia sudah pernah mengandalkan kemampuannya, diantaranya, PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorantalo (sekarang, Semeru FC). 

 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: M. Arifin Siga
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar