counter

Blue bawa kejayaan boyband di panggung The 90's Festival

Blue bawa kejayaan boyband di panggung The 90's Festival

Penampilan Blue di panggung The 90's Festival, Sabtu (10/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Blue di gelaran The 90's Festival, Sabtu, mengembalikan kembali memori mengenai kejayaan boyband di tahun 90an hingga awal 2000an. Boyband asal Inggris ini sukses menghibur penonton yang memadati panggung 90's Stage.

Simon Weebe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa naik ke panggung pada pukul 21.10 WIB. Teriakan histeris penonton menyambut langkah mereka di atas panggung. Tanpa basa-basi, lagu "All Rise" dilantunkan yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Blue kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Bubblin" dari album "Guilty" dan Fly By" dari album "All Rise".

"Aku cinta kalian," ucap Simon Weebe dalam bahasa Indonesia. 

"Senang sekali rasanya bisa kembali ke Jakarta," lanjut pria berkepala plontos itu.

Blue tampil begitu enerjik di atas panggung dengan koreografi tarian yang begitu kompak. Bahkan sebelum lagu "Paradise" dibawakan, Duncan James meminta penonton untuk mengikuti gerakan tariannya di salah satu bagian lagu.

"Kami mau kalian menolong kami untuk berdansa di lagu ini," kata Duncan James sambil mencontohkan gerakan yang diminta.

Tak terasa penampilan Blue telah memasuki akhir, lagu "One Love" yang begitu populer di awal tahun 2000an ini dibawakan. Usai lagu tersebut dimainkan, satu persatu personel Blue meninggalkan panggung.

Penonton yang masih belum puas pun meminta sesi encore. Hingga kemudian Blue kembali ke panggung dan membawakan "Best In Me" sebagai sajian pamungkas.

Baca juga: Kidnap Katrina reuni di The 90's Festival

Baca juga: Fatur-Nadila dedikasikan lagu untuk Fariz RM di The 90's Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Blue Tree Phuket, pusat rekreasi ramah lingkungan di Thailand

Komentar