Jokowi tunggangi tracker Kawasaki W175 ke Jalan Braga Bandung

Jokowi tunggangi tracker Kawasaki W175 ke Jalan Braga Bandung

Dokumentasi Presiden Joko Widodo berkendara sepeda motor menuju Pasar Anyar, Tangerang, Banten, Minggu (4/11/2018). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).

Bandung (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo menunggangi motor custom Kawasaki W175 yang dimodifikasi menjadi model tracker ke Jalan Braga, Bandung, untuk menghadiri acara Deklarasi Jabar Kondusif.

Jokowi mengenakan jaket berwarna hitam, bercelana panjang jeans, dan helm berwarna coklat doff saat berkendara dari Hotel Aryaduta menuju Jalan Braga, sekitar pukul 11.40 WIB Minggu.

Motor yang dikendarai Jokowi berkelir hijau dengan shockbreaker depan berwarna kuning.

Dengan jaket bertuliskan Bubur Ayam Racer dan bergambar ayam jago di bagian punggung, Jokowi melintasi aspal kota Bandung.
Sejumlah pehobi motor gede maupun motor custom pun turut meramaikan acara yang berlangsung tidak jauh dari Kantor Biro Bandung Kantor Berita ANTARA itu.

Selain itu, beberapa gerai di acara itu menampilkan beberapa produk kreatif seperti alat musik khas Sunda, hingga alat sangrai biji kopi buatan tangan.

Masyarakat umum pun dapat melihat pameran yang menggunakan Jalan Braga mengarah ke Jalan Asia Afrika tersebut.

Beberapa peserta ormas antara lain berasal dari Viking Persib, ormas XTC, dan perwakilan agama-agama, serta komunitas kreatif di Kota Bandung juga menghadiri acara itu.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar