Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi belia Devano Danendra mengakui tampil bersama Brisia Jodie dalam perayaan ulang tahun ke-50 Taman Ismail Marzuki (TIM) merupakan aksi mendadak yang tak direncanakan.

"Belum, (penampilan) tadi sangat mendadak," kata Devano usai tampil bersama Jodie dalam perayaan ulang tahun ke-50 Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu malam.

"Tadi saat saya sedang mengambil foto tiba-tiba dipanggil oleh Jodie," tutur Devano.

Devano mengaku punya hubungan saudara dengan Jodie, sehingga ia kerap mendukung Jodie saat manggung dan sejumlah aktivitas lainnya.

Aksi panggung Brisia Jodie menghibur para fans di lokasi panggung utama yang terletak di depan Planetarium Taman Ismail Marzuki.

Finalis Indonesian Idol Musim ke-9 itu menyanyikan sejumlah lagu, seperti "Friends" dan "Kesempurnaan Cinta". Jodie juga bahkan mengajak pengunjung bernyanyi bersama saat menyanyikan lagu wajib nasional "Indonesia Pusaka" karangan Ismail Marzuki.

Ketika akan menutup penampilannya, tiba-tiba saja Jodie memanggil Devano yang saat itu sedang mengambil foto di sisi kanan panggung dan mengajaknya untuk menyanyikan "Dengan Caraku" secara bersama-sama.

"Awalnya kompromi, tapi saya mendukungnya," ujar putra penyanyi dangdut Iis Dahlia itu dalam wawancara yang berlangsung santai.

Brisia Jodie merupakan salah satu pengisi acara ulang tahun ke-50 Taman Ismail Marzuki yang dalam perayaan kali ini mengusung tema "Seni Bersama, Bersama Seni".

Selain Jodie, perayaan ulang tahun ini juga diramaikan pameran seni, bazaar aneka jajanan dan kerajinan tangan, pentas musik, pertunjukan tari modern dan pentas seni ludruk.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018