counter

Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

Svmmerdose batal jadi pembuka konser Charlie Puth

Personel band Svmmerdose (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Svmmerdose batal jadi band pembuka untuk konser Charlie Puth yang akan berlangsung pada 16 November 2018 di ICE BSD. Hal tersebut disampaikan oleh Iqbaal Ramadhan melalui Instastory-nya. 

"Dengan ini kami Svmmerdose, dengan berat hati mengumumkan bahwa kami membatalkan performance kami sebagai opening act Charlie Puth concert karena satu dan lain hal. Terimakasih atas pengertiannya dan sampai bertemu di panggung berikutnya xo," jelas Iqbaal, Kamis.

Pada Oktober lalu, promotor Full Color Entertainment mengatakan bahwa sengaja mengajak Svmmerdose karena Iqbaal sebagai salah satu personelnya memiliki daya tarik yang kuat untuk menggaet para wanita untuk menyaksikan konser "Charlie Puth Voicenotes Live In Jakarta".

Selain itu, pihak promotor juga berharap penampilan Jazz dan Svmmerdose bisa membuktikan kepada dunia bahwa banyak talenta musik berbakat di Indonesia yang tak kalah hebat.
 
Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan (bass), Rinrin (vokal), dan Agy (gitar) sempat mengaku akan memberikan kejutan pada penampilannya dengan merilis single baru.

Saat itu menurut Rinrin, konser Charlie Puth di Indonesia dianggap waktu yang tepat bagi Svmmerdose untuk lebih mengenalkan musik mereka.

"Karena di tanggal itu adalah salah satu kesempatan kami untuk memperkenalkan musik Svmmerdose. Present ke orang-orang. Menurut kami itu momentum yang bagus banget," ucap Rinrin kala itu.

Selain Svmmerdose, musisi lain yang juga membuka konser ini adalah Jaz. Namun, ia tetap akan menjadi opening act untuk konser tersebut. Sebab dua jam lalu, ia masih mengunggah jadwal manggungnya bersama Charlie Puth.

Baca juga: Svmmerdose siapkan kejutan di konser Charlie Puth

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose


Baca juga: Jaz grogi jadi pembuka konser Charlie Puth

Baca juga: Alasan promotor ajak band Iqbaal Ramadhan di konser Charlie Puth

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

KAI hadirkan musik jazz di stasiun

Komentar