counter

Kemarin, kisruh rating film sampai Xiaomi dikira tipu konsumen

Kemarin, kisruh rating film sampai Xiaomi dikira tipu konsumen

MD Pictures merilis film “Hanum & Rangga” yang akan tayang pada Kamis, 8 November 2018 di Jakarta, Selasa (6/11/2018). (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Antara secara resmi meluruskan informasi yang beredar mengenai ulasan film "Hanum & Rangga: Faith & The City" yang dibintangi Acha Septriasa dan Rio Dewanto.

Warganet di Inggris Raya merasa tertipu oleh Xiaomi karena promosi Flash Sale ponsel seharga 1 poundsterling.

1. Toyota posisi teratas dalam uji keselamatan ASEAN NCAP
Toyota dinobatkan sebagai yang terbaik karena paling banyak mendapatkan penilaian tertinggi atau 5 bintang NCAP terkait fitur keselamatan pengemudi dan penumpang pada mobil-mobil baru dalam dua tahun berturut-turut 2017-2018.

Selengkapnya di sini.
 
2. Payung Teduh isi original soundtrack film "Wreck-It-Ralph 2"
Band Payung Teduh mendapatkan kesempatan mengisi salah satu original soundtrack film Disney terbaru, "Disney's Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2". 

Selengkapnya di sini.

3. Antara tidak pernah beri rating bintang lima film "Hanum & Rangga"
Belum lama ini beredar sebuah gambar di Facebook fanpage Hanum Rais mengenai rating bintang lima untuk film "Hanum & Rangga: Faith & The City" yang diberikan oleh sejumlah media online Tanah Air. Namun, hal tersebut adalah berita bohong.

Selengkapnya di sini.

4. HP pamer inovasi baru di HP Home Planet 2018
Perusahaan teknologi Hewlett Packard (HP) memamerkan inovasi terbaru melalui sejumlah perangkat untuk konsumen maupun UKM dalam acara "HP Home Planet 2018" di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis.

Selengkapnya di sini.

5. Dianggap tipu konsumen flash sale, Xiaomi Inggris minta maaf
Xiaomi dihujat warganet di Britania Raya karena diskon besar-besaran yang mereka tawarkan melalui jual kilat alias Flash Sale sejumlah model ponsel seharga 1 poundsterling.

Selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar